Lukman Hakim

Laki-laki, 19 tahun

Blitar, Jawa Timur, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Purnama Jaya Computer


Purnama Jaya Computer adalah situs blog yang menyediakan berbagai macam varian yaitu :


  1. Service Komputer
  2. Service Laptop
  3. Design + Cetak Banner
  4. Design + Cetak Undangan
  5. Pengetikan
  6. Jualbeli Komputer dan laptop
  7. Pulsa All Operator
  8. Installulang
  9. Video Shoting
  10. Download

Untuk lebih lanjutnya bisa langsung datang ke Toko kami yang beralamatkan di Jl. Kelud Depan kantor desa Karangbendo, Kec. Ponggok, Kab. Blitar.

Purnama Jaya Computer


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat datang di blog kami, Atas rahmat tuhan Yang Maha Esa kami bersyukur atas diberikannya kesempatan untuk membuat blog ini. kami segenap tim Purnama Jaya Computer Mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya. Dan kami segenap tim Purnama Jaya Computer yang bertanggung jawab atas semua yang ada di blog ini, mungkin jika ada suatu hal yang mengganjal anda bisa hubungi kami dengan kontak di bawah ini :



Tlp : 085706772538
Pin BB : 7438A1CC
Whatsapp : 085706772538
WeChat : loekman_4


Mungkin sekiranya dari kami ada kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar-besarnya.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb
::
Purnama Jaya
Windows 8
Shutdown

Saturday 22 March 2014

Windows XP Enam Kali Lebih Rawan dari Windows 7


PURNAMA Comp - Ancaman bahaya cyber yang mengintai pengguna Windows XP pasca-penghentian dukungan oleh Microsoft tampaknya memang bukan perkara main-main.

Sebelum dukungan dihentikan pun, produsen antivirus Avast mengungkapkan bahwa Windows XP sudah jauh lebih rentan diserang dibandingkan saudaranya yang lebih baru, Windows 7.

"Sistem operasi yang rawan ini bakal jadi sasaran empuk buat hacker dan bisa menjadi gerbang untuk menyerang sistem lain," tulis COO Avast Ondrej Vlcek dalam posting blog-nya, sebagaimana dikutip oleh PC World.

"Data telemetri kami menunjukkan bahwa pengguna Windows XP enam kali lebih rentan terhadap serangan dibanding Windows 7. Begitu Microsoft menghentikan dukungan, keadaannya akan bertambah buruk," lanjut Vicek.

Microsoft memang akan menghentikan masa dukungan Windows XP pada 8 April 2014. Setelah itu, sistem operasi yang telah berumur 13 tahun tesebut tak akan lagi menerima update untuk menambal celah keamanan sehingga berpotensi meningkatkan risiko serangan cyber.

Windows XP sendiri hingga kini masih banyak dipakai. Sekitar seperlima PC yang terkoneksi ke internet di seluruh dunia masih mengandalkan OS lawas yang pertama dirilis tahun 2001 itu.

Microsoft telah melakukan berbagai cara untuk mendorong pengguna Windows XP agar bermigrasi ke sistem operasi yang lebih baru, mulai dari menawarkan potongan harga hingga menampilkan pesan pop-up berisi peringatan pada komputer.

Selamat tinggal Windows XP

0 comments: