Lukman Hakim

Laki-laki, 19 tahun

Blitar, Jawa Timur, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Purnama Jaya Computer


Purnama Jaya Computer adalah situs blog yang menyediakan berbagai macam varian yaitu :


  1. Service Komputer
  2. Service Laptop
  3. Design + Cetak Banner
  4. Design + Cetak Undangan
  5. Pengetikan
  6. Jualbeli Komputer dan laptop
  7. Pulsa All Operator
  8. Installulang
  9. Video Shoting
  10. Download

Untuk lebih lanjutnya bisa langsung datang ke Toko kami yang beralamatkan di Jl. Kelud Depan kantor desa Karangbendo, Kec. Ponggok, Kab. Blitar.

Purnama Jaya Computer


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat datang di blog kami, Atas rahmat tuhan Yang Maha Esa kami bersyukur atas diberikannya kesempatan untuk membuat blog ini. kami segenap tim Purnama Jaya Computer Mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya. Dan kami segenap tim Purnama Jaya Computer yang bertanggung jawab atas semua yang ada di blog ini, mungkin jika ada suatu hal yang mengganjal anda bisa hubungi kami dengan kontak di bawah ini :



Tlp : 085706772538
Pin BB : 7438A1CC
Whatsapp : 085706772538
WeChat : loekman_4


Mungkin sekiranya dari kami ada kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar-besarnya.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb
::
Purnama Jaya
Windows 8
Shutdown

Sunday 23 March 2014

Cara Memperbaiki Hardisk Rusak Karena Bad Sector

Jumpa lagi agan-agan semua, Dewasa ini perangkat elektronik semakin melesat dan semakin ketat dalam segi persaingan antar produk semisal Hardisk ini adalah perangkat dari sebuah komputer dan Herdisk termasuk barang yang sangat mudah rusak kali ini kami akan membahas tentang kerusakan hardisk yang dikarenakan Bad Sector dengan menggunakan Tool yang sudah tersedia di dalam windows, apakah manfaatnya..? Tool ini berfungsi sebagai pengecek kesalahan dan juga penyembuh dari kesalahan tersebut yang terdapat pada hardisk kita seperti Bad Sector, Directory yang error, Cross Linked, dan juga Lost Clusters, lalu bagaimanakah cara untuk memperbaikinya ..?, Ok kami akan memandu anda dalam perbaikan ini, silahkan simak tutorial berikut ini.
  




  1. Masuk ke My Computer dan akan muncul gambar seperti di bawah ini
  2. Cari partisi hardisk yang dirasa telah rusak
  3. Lalu klik kanan pada hardisk yang dirasa telah rusak lalu pilih “Properties” lalu akan muncul gambar di bawah ini
  4. Pilih menu “Tools” lalu pilih “Check” yang seperti gambar di bawah ini
  5. Lalu klik “Scan Drive” pada gambar di bawah ini

Catatan :

Nah sangat mudah bukan untuk melakukannya? Cara ini terbukti sangat efisien dan tidak menghabiskan banyak dana dan cara ini hanya bisa dilakukan pada Laptop / Komputer anda bisa melakukan Booting saja, Jika Laptop / Komputer anda sudah tidak bisa Booting anda harus melepas Hrdisk dan harus memasangkannya ke komputer lain

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, semoga agan-agan semua bisa melaksanakannya dengan baik. Terimakasih atas kujungan anda jika terdapat pertanyaan silahkan mencoret-coret di menu Chat Box

0 comments: