Lukman Hakim

Laki-laki, 19 tahun

Blitar, Jawa Timur, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Purnama Jaya Computer


Purnama Jaya Computer adalah situs blog yang menyediakan berbagai macam varian yaitu :


  1. Service Komputer
  2. Service Laptop
  3. Design + Cetak Banner
  4. Design + Cetak Undangan
  5. Pengetikan
  6. Jualbeli Komputer dan laptop
  7. Pulsa All Operator
  8. Installulang
  9. Video Shoting
  10. Download

Untuk lebih lanjutnya bisa langsung datang ke Toko kami yang beralamatkan di Jl. Kelud Depan kantor desa Karangbendo, Kec. Ponggok, Kab. Blitar.

Purnama Jaya Computer


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat datang di blog kami, Atas rahmat tuhan Yang Maha Esa kami bersyukur atas diberikannya kesempatan untuk membuat blog ini. kami segenap tim Purnama Jaya Computer Mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya. Dan kami segenap tim Purnama Jaya Computer yang bertanggung jawab atas semua yang ada di blog ini, mungkin jika ada suatu hal yang mengganjal anda bisa hubungi kami dengan kontak di bawah ini :



Tlp : 085706772538
Pin BB : 7438A1CC
Whatsapp : 085706772538
WeChat : loekman_4


Mungkin sekiranya dari kami ada kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar-besarnya.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb
::
Purnama Jaya
Windows 8
Shutdown

Monday 10 March 2014

Ponsel Anda Ngadat Saat Membuka Apliksi ?



Blitar - Megapa Samsung Galaxy Ace 3 saya sering kali restart disetiap menjalankan aplikasi, Apakah penyebabnya ? dan bagaimanakah cara memperbaikinya?.
(Astuti)

Jawaban 
Dari permasalahan di atas dapat terjadi dari beberapa faktor,

yang pertama device melakukan restart dikarenakan ada aplikasi yang tidak Compatible (tdk cocok).

yang ke dua proses restart tersebut adalah proses perlindungn diri dari Smartphone tersebut agar tehindar dari kerusakan yang lebih mendalam pada device tersebut

Jika aplikasi tertentu saja yang hanya membuat device restart maka kemungkinan ada ketidak cocokan dari versi aplikasi tersebut. Misalnya anda menginstall aplikasi tidak langsung dari Google Playstore melainkan dengan mengguakan file APK-nya.

Jika kejadian restart tersebut terjadi pada setiap atau banyak aplikasi solusinya cobalah lakukan factory reset device. (Back Up terlebih dahulu jika terdapat data-data yang penting). dan kemudian jalankan beberapa saat deviceanda tanpa menginstall dulu aplikasi lain, selain bawan dari device.

Jika setelah melakukan cara seperti di atas dan berjalan dengan baik maka silahkan install kembali aplikasinya satu per satu. dan langsung di jalankan. Perhatikan, apakah ada aplikasi yang ketika di jalankan membuat device anda restart...?

Dan jika tanpa aplikasi tambahan, sudah melakukan Factory Reset, tetapi device anda tetap menunjukkan gejala yang sama halnya tadi kemungkinan ada kerusakan pada herdware. dan berarti sudah saatnya anda membawanya ke service center.

0 comments: