Lukman Hakim

Laki-laki, 19 tahun

Blitar, Jawa Timur, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Purnama Jaya Computer


Purnama Jaya Computer adalah situs blog yang menyediakan berbagai macam varian yaitu :


  1. Service Komputer
  2. Service Laptop
  3. Design + Cetak Banner
  4. Design + Cetak Undangan
  5. Pengetikan
  6. Jualbeli Komputer dan laptop
  7. Pulsa All Operator
  8. Installulang
  9. Video Shoting
  10. Download

Untuk lebih lanjutnya bisa langsung datang ke Toko kami yang beralamatkan di Jl. Kelud Depan kantor desa Karangbendo, Kec. Ponggok, Kab. Blitar.

Purnama Jaya Computer


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat datang di blog kami, Atas rahmat tuhan Yang Maha Esa kami bersyukur atas diberikannya kesempatan untuk membuat blog ini. kami segenap tim Purnama Jaya Computer Mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya. Dan kami segenap tim Purnama Jaya Computer yang bertanggung jawab atas semua yang ada di blog ini, mungkin jika ada suatu hal yang mengganjal anda bisa hubungi kami dengan kontak di bawah ini :



Tlp : 085706772538
Pin BB : 7438A1CC
Whatsapp : 085706772538
WeChat : loekman_4


Mungkin sekiranya dari kami ada kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar-besarnya.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb
::
Purnama Jaya
Windows 8
Shutdown

Tuesday 11 March 2014

Nokia Go To Android

Selasa 11 March, 2014 - Tentu ini buknlah keputusan yang sangat mudah bagi nokia, saat hendak dimiliki Microsoft, mantan raja ponsel ini di era Syimbian malah berpaling ke Android – meskipun tida sepenuh hati. Apakah keputusan ini bisa membuat Nokia kembali menjadi Raja Ponsel lagi?

Seperti diketahui, Nokia telah mengumumkan kehadiran keluarga Nokia. Sebuah lini Smarphone yang mengadopsi platform terbuka dari operasi Android. Tak hanya satu, namun tiga smartphone diumumkan sekaligus.

Kendati bukan sepenuhnya mengadopsi Android, setidaknya vendor asal firlandia itu mampu memberikan kesempatan bagi system operasi yang sedang naik daun tersebut bersanding dengan OS lainnya.

Banyak yang beranggapan. Sihir Android maupun membuat vedor yag tedinya terpuruk bisa membawa nokia bangkit lagi. Dan mungkin, Nokia sedang merapal mantranya tesebut utuk menjadi raja ponsel lagi.

Bagi para pesaingnya, mmungkin ini alam yang paling dikatakan.  Bukan tak mungkin Nokia  kembali mencuri perhatian para penggila Gadget. Karena Nokia dengan platform terbarunya ini mempunyai modal penting.  


Sumber = DetikNet

0 comments: