Lukman Hakim

Laki-laki, 19 tahun

Blitar, Jawa Timur, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Purnama Jaya Computer


Purnama Jaya Computer adalah situs blog yang menyediakan berbagai macam varian yaitu :


  1. Service Komputer
  2. Service Laptop
  3. Design + Cetak Banner
  4. Design + Cetak Undangan
  5. Pengetikan
  6. Jualbeli Komputer dan laptop
  7. Pulsa All Operator
  8. Installulang
  9. Video Shoting
  10. Download

Untuk lebih lanjutnya bisa langsung datang ke Toko kami yang beralamatkan di Jl. Kelud Depan kantor desa Karangbendo, Kec. Ponggok, Kab. Blitar.

Purnama Jaya Computer


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat datang di blog kami, Atas rahmat tuhan Yang Maha Esa kami bersyukur atas diberikannya kesempatan untuk membuat blog ini. kami segenap tim Purnama Jaya Computer Mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya. Dan kami segenap tim Purnama Jaya Computer yang bertanggung jawab atas semua yang ada di blog ini, mungkin jika ada suatu hal yang mengganjal anda bisa hubungi kami dengan kontak di bawah ini :



Tlp : 085706772538
Pin BB : 7438A1CC
Whatsapp : 085706772538
WeChat : loekman_4


Mungkin sekiranya dari kami ada kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar-besarnya.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb
::
Purnama Jaya
Windows 8
Shutdown

Monday 10 March 2014

3 Alasan Mengapa Microsoft Menghentikan Wind XP

3 Alasan Mengapa Microsoft Menghentikan Sistem Operasi “Jadul” Wind XP
Seiring zaman terus berjalan dan berkembang  perusahaan Microsoft sedang berusaha untuk merayu pengguna yang masih memakai software jadul "tua" untuk segera beralih ke software atau sistem operasi yang lebih baru. Microsoft mengungkap tiga alasan mengapa pengguna perlu "migrasi" ke software atau sistem operasi terbaru.

Business Group Lead Windows Microsoft Indonesia, Lucky Gani, menjelaskan, bahwasannya software tua tidak lagi mendapat dukungan penuh dari perusahaan yang mengembangkannya. Hal ini akan dialami sistem operasi Windows XP dan software perkantoran Office 2003, yang akan dihentikan dukungannya pada April 2014.

Secara umum, perusahaan Microsoft memiliki dua "siklus kehidupan". Pertama adalah mainstream support, sebuah produk akan diperbarui di segala sektor, meliputi keamanan, stabilitas, patch, dan pengadaan fitur baru secara gratis.

Mungkin dengan adanya keputusan ini masyarakat luas akan segera berpindah dari Sistem Operasi jadul “tua” menuju ke Software yang lebih modern (baru), dan Jika perusahaan sudah menghentikan dukungan teknis, dari segi software bersangkutan tidak mendapat mainstream support dan extended support. Di tahap ini, menurut Lucky, ada risiko keamanan, yaitu sebuah komputer akan rentan terhadap serangan virus dan program jahat karena tidak adanya pembaruan sistem keamanan untuk menangkal serangan cyber yang makin canggih.

Alasan pertama mengapa masyarakat luas harus migrasi ke Sistem Operasi yang lebih modern yaitu tanpa adanya security update, dikhawatirkan virus dan program jahat bisa mencuri atau merusak data dan informasi pada bisnis Anda,

Alasan ke dua yaitu jika muncul masalah pada komputer yang menggunakan Sistem Operasi jadul “tua”, dukungan teknis yang tersedia secara online maupun melalui telepon tidak akan tersedia lagi. Pengguna harus menghadapi sendiri permasalahan tersebut. Dan Sistem Operasi jadul “tua” terkadang tidak bisa menjalankan software dan aplikasi generasi terbaru. Perusahaan pembuat software fokus membuat produk untuk sistem operasi terkini (baru). Selain itu, driver untuk memaksimalkan performa hardware, beberapa tidak kompatibel dengan Sistem Operasi jadul “tua”.

Alasan ke tiga yaitu Down Time Anda harus bersiap menanggung risiko terganggunya aktivitas bisnis karena alasan teknis pada komputer bisa berupa software maupun Hardware.

Maka dari itu Perusahaan Microsoft mengajak untuk berpindah pada Sistem Operasi terkini yang diklaim memberika pengalaman komputasi yang baik dan mudah di guakan secara maksimal. Dengan meggunakan Software atau Sistem Operasi versi terbaru tentunya akan mengalami penyempurnaan dan mengikuti tren teknologi, termasuk komputasi mobile dan komputasi berbasis awan (cloud).

0 comments: